setting

Magz Card: Bambi II (2006)

Bambi II (2006)


Bambi II (2006) 6.1/10 
Release Date : 26 January 2006 (Argentina
Categories : Animation, Drama, Family  
Stars : Patrick Stewart, Alexander Gould, Keith Ferguson 
 
Synopsis :
 
Setelah ibunya dibunuh oleh pemburu Bambi ( Alexander Gould ) tersandung pada ayahnya, Pangeran Agung Hutan ( Patrick Stewart ), yang membawanya kembali ke sarangnya. The Great Prince meminta Teman Owl ( Keith Ferguson ) untuk menemukan doe untuk meningkatkan Bambi, karena tugasnya adalah untuk kawanan, tapi Owl memberitahu dia bahwa karena musim dingin yang keras yang tidak hampir tidak bisa makan sendiri, apalagi mulut ekstra. The Great Prince memiliki pilihan selain untuk menjaga Bambi sampai musim semi.
 
Beberapa bulan kemudian, Agung Pangeran memungkinkan Bambi untuk menemani teman-temannya, Thumper (Brendon Baerg), dan Bunga (Nicky Jones), untuk melihat Groundhog, yang bayangan akan meramalkan jika musim dingin akan segera berakhir. Bambi terletak kepada mereka tentang seberapa dekat ia dan ayahnya berada, sedangkan Great Prince menjaga kebenaran kematian ibunya darinya.
 
Pada upacara babi tanah, Bambi bertemu dengan menghancurkan nya Faline ( Andrea Bowen ). The Groundhog ( Brian Pimental ) yang dibujuk keluar dari lubangnya, hanya untuk takut kembali lagi oleh Ronno (Anthony Ghannam), sebuah rusa tua dari Bambi. Ronno mencoba untuk mengesankan Faline dengan cerita pemburu dekat hutan, dan peluit yang mereka gunakan untuk meniru rusa, tapi Bambi dan Faline tidak percaya dongeng nya. Bambi dan Ronno segera menyukai satu sama lain, tetapi Bambi yang terintimidasi oleh Ronno, takut untuk berdiri untuk dirinya sendiri, dan lega ketika ia berangkat dengan ibunya.
 
Hewan-hewan lain meninggalkan juga, dan Bambi jatuh tertidur menunggu ayahnya untuk datang mendapatkan dia. Tapi setelah berjam-jam menunggu, Bambi mimpi ibunya dan mendengar suaranya memanggil dia ke padang rumput. Ternyata menjadi penyergapan oleh pemburu manusia, yang sama Ronno memperingatkan dia tentang. The Great Prince datang untuk menyelamatkan dan perintah Bambi untuk menjalankan, tapi cokelat terlalu takut untuk taat. Keduanya berhasil melarikan diri dan Bambi yang berteriak selama hampir membuat dirinya terbunuh. Ini kemudian bahwa Bambi menyadari pemburu membunuh ibunya, dan Great Prince menegaskan hal itu. Sementara Bambi tidur, Agung Pangeran mengatakan Teman Owl musim semi yang berakhir dan dia seharusnya tidak memiliki masalah menemukan doe sekarang.
 
Pada hari-hari berikutnya, Agung Pangeran membatasi Bambi ke den di mana ia akan aman, tidak percaya dia keluar sendiri lagi. Ketika ia meninggalkan Bambi mengaku Thumper dan Bunga hubungan terasing ia dan berbagi ayahnya, dan mengatakan kepada mereka dia berharap dia bisa terkesan. Mereka memutuskan untuk membantu Bambi belajar bagaimana menjadi berani dengan menyelinap keluar, dan ketika melakukan hal itu masuk ke dalam perselisihan dengan landak. Hal ini berakhir dengan duri menabrak bagian belakang Bambi dan ayahnya hampir menangkapnya di luar kandang. Ronno dan Faline, mendengar keributan, menyelidiki. Bambi masuk ke bertengkar dengan Ronno ketika ia melihat dia mengganggu Faline. Ronno mengejar dia melalui hutan sampai Bambi melompat untuk keselamatan atas jurang besar. The Great Prince, setelah melihat semuanya, adalah baik marah pada Bambi dan terkesan dengan prestasi nya. Ronno (cemburu pangeran muda) mencoba untuk melompat mengejarnya, tapi jatuh ke dalam jurang, digagalkan untuk saat ini.
 
Keesokan harinya Bambi praktek melompat dengan Thumper dan Bunga, bertekad untuk membuat ayahnya bangga lagi. Thumper mendorong dia untuk hanya berbicara dengan Great Prince, dan dua akhirnya terhubung ketika saham rusa tua beberapa kebijaksanaan dengan dia tentang perasaan hutan di kukunya. The Great Prince akhirnya memutuskan untuk mengizinkan Bambi untuk datang bersama-sama dengan dia di patroli, dan sebagai kemajuan hari kedua lebih dekat dari sebelumnya. Ia membantu Bambi untuk mengatasi hambatan di jalan-Nya, serta ketakutan, dan Bambi membantu dia untuk melonggarkan dan bersenang-senang; sambil Ronno terus tumbuh cemburu pangeran muda.
Suatu pagi, Teman Owl menemukan Bambi dan Great Prince bermain dan memperkenalkan mereka untuk Mena ( Cree musim panas ), doe dia ditemukan ibu baru Bambi. Bambi menyadari Besar Pangeran berencana mengirim dia pergi (tidak menyadari bahwa dia berubah pikiran) dan terkunci pada ayahnya, mengatakan bahwa ia berharap dia bersama ibunya bukan dia. The Great Prince berubah pikiran lagi, memutuskan dia tidak apa yang terbaik untuk Bambi, dan mengirimkan dia untuk tinggal bersama ibu barunya. Bambi, meskipun sangat sedih, akhirnya menerima perubahan, memutuskan kebahagiaan sendiri tidak sepenting tugasnya sebagai seorang pangeran.
 
Dalam perjalanan ke Mena den, Ronno muncul untuk mengejek Bambi terakhir kalinya dan dua masuk ke pertarungan lain yang memicu perangkap pemburu, snaring Mena dan mengingatkan manusia di dekatnya. Sementara pengecut Ronno melarikan diri Bambi menghemat Mena dengan memimpin anjing pemburu menjauh darinya, karena ayahnya bekerja untuk membebaskannya. Anjing-anjing mengejarnya melalui hutan, dan teman-temannya membantunya untuk menangkis mereka. Bambi membuat mereka pergi selama dia bisa, dengan menggunakan teknik Besar Pangeran mengajarinya, sampai anjing memojokkannya di atas puncak berbatu. Bambi berhasil membunuh yang terakhir dengan mendorong dia dari sisi tebing, tapi jatuh juga ketika hancur di bawahnya. Teman-temannya dan ayahnya semua berduka dia sampai Bambi mengungkapkan dia masih hidup, dan ia dan Great Prince mendamaikan.
 
Beberapa waktu kemudian, Thumper berbagi versinya petualangan dengan sisa teman-temannya, sementara Bambi sekarang remaja (yang tanduk baru saja tumbuh di) menikmati dongeng dengan Faline. Ronno muncul dan sumpah balas dendam pada mereka berdua, sampai dia digigit di hidung dengan kura-kura gertakan dan lari berteriak minta tolong. Geng ini terpengaruh oleh ancaman Ronno itu (tidak menyadari bahwa ia memang akan kembali dalam mereka masa depan ), dan Bambi daun untuk bertemu dengan ayahnya, yang memutuskan untuk membangunkan dia setelah semua. Kedua berbagi momen lembut sebagai Great Prince menunjukkan Bambi bidang di mana ia pertama kali bertemu ibunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Magz Card Urang-kurai