setting

Magz Card: The Moth Diaries (2011)

The Moth Diaries (2011)



The Moth Diaries (2010) 4.9/10 
Release Date : 17 May 2012 (United Arab Emirates)  
Categories : Horror  
Stars : Sarah Bolger, Sarah Gadon, Lily Cole  
 
Synopsis :
 
Diakui direktur Maria Harron (American Psycho, The Notorious Bettie Page) medatangkan kembali dengan cerita yang mengerikan dari Rebecca (Sarah Bolger), seorang gadis muda yang dihantui oleh bunuh diri ayahnya, kemudian mendaftar di sebuah sekolah asrama elit untuk anak perempuan. Tak lama, Rebecca bersahabat dengan Lucy (Sarah Gadon), persahabatan mereka hancur oleh kedatangan mahasiswa baru diselimuti kegelapan dan misterius bernama Ernessa (Lily Cole). Lucy berada di bawah mantra Ernessa dan menjadi emosional dan fisik yang telah di pengaruhi oleh teman glamor barunya. Rebecca, yang ingin menawarkan perhatiannya ditolak oleh Lucy, menyadari bahwa dirinya tersesat dan bingung.

Dia mulai jatuh cinta pada guru tampan bahasa Inggris-nya, Mr Davies (Scott Speedman) dan menenggelamkan dirinya di novel gothic vampir Carilla untuk kelasnya. Rebecca mulai menduga bahwa Ernessa adalah vampir, tapi, terlepas dari kematian yang mencurigakan yang mulai terjadi, ketakutannya dianggap sebagai rasa cemburu seperti anak perempuan biasanya.

Seperti mayat gadis muda semakin menumpuk dan garis antara kenyataan dan supranatural mulai memudar, Rebecca memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan tangannya sendiri dan menyingkirkan Ernessa. Siapa yang bisa mengatakan mana yang nyata dan apa yang tidak nyata untuk jantung kota yang dikonsumsi oleh nafsu dan sebuah pikiran berapi dengan kehilangan? Didasarkan pada novel laris oleh Rachel Klein, The Diaries Moth adalah cerita mengerikan dari, nafsu kegelisahan dan kekhawatiran akan masa remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Magz Card Urang-kurai