setting

Magz Card: Breathless (2008)

Breathless (2008)


aka Ddongpari  (2008)
Release Date : 16 April 2009 (South Korea)  
Categories : Crime, Drama  
Stars : Ik-Joon Yang, Kkobbi Kim, Man-shik Jeong 
 
Sinopsis :
 
Sang-hoon adalah seorang gangster bermulut kotor dan kekerasan yang bekerja untuk sebuah organisasi uang pinjaman ilegal yang dijalankan oleh nya teman lama dan pinjaman hiu, Man-shik. Dia pertama kali terlihat menyerang demonstran yang mengganggu pekerjaan dari sebuah perusahaan konstruksi dengan anggota lain dari organisasi.
 
Sang-hoon memiliki keponakan, Hyung-in, yang ia memuja. Kakaknya peduli tentang keponakan juga, bahkan mengundang dia untuk makan malam. Sang-hoon dan dia berada di kurang dari persyaratan ramah dan ia menghindari dirinya. Hal ini menunjukkan bahwa ketika ia masih kecil, ayah yang kasar itu pernah memiliki bertengkar dengan ibunya dan menikam adiknya secara tidak sengaja. Ibunya kemudian ditabrak mobil. Hal ini tersirat bahwa ayahnya telah menikah lagi.
 
Suatu hari, setelah mengunjungi keponakannya, ia sengaja meludahi seorang siswa SMA, Han Yeon-hee, yang menuntut bahwa ia meminta maaf. Mereka masuk ke sebuah argumen dan ia meninju dia, mengetuk pingsan. Ketika dia bangun, dia menyadari bahwa Sang-hoon sedang menunggu dia untuk bangun dan telah dihapus pakaiannya bersih. Tak gentar dengan keganasan nya, ia menuntut kompensasi dari dia. Dia tertarik dengan keberanian dan mereka membentuk persahabatan renggang.
Sementara Sang-hoon percaya bahwa Yeon-hee berasal dari keluarga kaya, mereka, pada kenyataannya, mengalami kesulitan teratur membayar sewa. Ayahnya adalah seorang veteran perang yang memiliki delusi bahwa ibu Yeon-hee masih hidup. Kedua ayah dan saudara laki-laki, Han Young-jae, sering mengancam dan memaki dirinya.
 
Young-jae yang direkrut oleh temannya, seorang rekan junior Sang-hoon, untuk bekerja sebagai penagih utang untuk Man-shik. Pada hari pertama, ia menyertai Sang-hoon dan temannya pada putaran mereka. Dia ragu-ragu dan Sang-hoon berates dia.
 
Suatu hari, seperti Sang-hoon mengunjungi ayahnya - baru saja dibebaskan dari penjara karena menusuk Sang-hoon adik dengan pisau - ayahnya telah memotong pergelangan tangannya sendiri. Hal ini kemudian bahwa dia menyadari betapa dia masih mencintai ayahnya. Pada hari yang sama, ayah Yeon-hee bahkan lebih paranoid dan mengancam dengan pisau. Sang-hoon dan Yeon-hee bertemu untuk minum dan kedua menangis, terharu.
 
Sang-hoon mengatakan Man-shik bahwa itu akan menjadi hari terakhirnya sebagai gangster dan mengundang dia untuk bertemu Yeon-hee, adiknya dan Hyun-in. Man-shik juga memutuskan bahwa ia telah cukup dan ingin membuka gogi gui restoran.
 
Pada hari terakhir sebagai penagih utang, dia melakukan putaran dengan Young-jae. Young-jae mengalahkan debitur terhadap Sang-hoon keinginan itu, dan debitur merespon dengan Memukul Sang-hoon dengan palu. Seperti Sang-hoon berjalan pergi dengan Young-jae, darah mulai mengalir dari hidungnya. Dia meminta Young-jae untuk saputangan, tapi Young-jae serangan itu dengan palu, dan meninggalkan dia mati di pinggir jalan.
Dalam epilog, sangat disarankan agar Sang-hoon meninggal. Yeon-hee, Hyung-in, Sang-hoon adik dan ayah menikmati makan malam bersama di restoran yang baru dibuka Man-shik. Meninggalkan, Yeon-hee melihat kakaknya menghancurkan warung sisi jalan seperti akhir ibunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Magz Card Urang-kurai