setting

Magz Card: Troubled Water (2008)

Troubled Water (2008)


Troubled Water (2008) 7.6/10  
Release Date : 26 September 2008 (Norway)  
Categories : Drama, Musical
Stars : Pål Sverre Hagen, Trine Dyrholm, Ellen Dorrit Petersen 
 
Synopsis :
 
Sebagai seorang remaja, Jan Thomas Hansen ( Pål Sverre Valheim Hagen ) dan seorang teman lari dengan anak laki-laki Isak dalam kereta dorong ditinggalkan di luar sebuah kafe oleh ibu. Anak itu lari, tergelincir, dan jatuh di atas batu, menderita cedera kepala tampaknya fatal. Ditekan oleh temannya, Jan Thomas, takut konsekuensi, membawa anak itu ke sungai terdekat dengan arus yang kuat, di mana ia membuat dia terpaut. Jan Thomas menyaksikan bahwa anak itu dibunuh oleh musim gugur, tapi ia dihukum karena pembunuhan. Sementara di penjara, ia memainkan organ untuk layanan gereja.
 
Sebagai seorang dewasa muda dia dibebaskan dari penjara dan bekerja sebagai pemain organ di gereja. Dia berteman Anna ( Ellen Dorrit Petersen ), imam gereja dan seorang ibu tunggal, dan anak muda Jens. Agnes ( Trine Dyrholm ), ibu Isak, melihat bahwa Jan Thomas telah dirilis dan khawatir untuk keselamatan dua putri angkatnya. Reaksi panik nya menyebabkan ketegangan dalam hubungannya dengan dua anak perempuan, serta dengan suaminya. Sementara itu, suaminya menerima tawaran pekerjaan yang akan memindahkan keluarganya ke Denmark, dengan harapan pelonggaran kecemasan Agnes '.
 
Agnes melihat Jan Thomas bersama-sama dengan Jens, dan juga khawatir bahwa Jens mungkin tidak aman. Ketika Jan Thomas memungkinkan Jens menunggu beberapa menit di luar sekolah Jens 'sementara Jan Thomas mengambil sesuatu di sekolah, ia kembali menemukan Jens ada. Jan Thomas sangat prihatin ketika Jens hilang. Takut dengan kejadian berikutnya, Jens melarikan diri ke sungai dan hampir tenggelam. Dengan bahaya besar bagi dirinya Jan Thomas menangkap dia, dan berpegang pada cabang, setelah itu Agnes, di twist mengejutkan plot, membantu mereka mencapai pantai. Jan Thomas mengaku Agnes apa yang sebenarnya terjadi sebelumnya untuk anaknya Isak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Magz Card Urang-kurai